Rumah Type 43/90 Dari Cluster Gardenia Metland Cileungsi

Rumah Type 43/90 Dari Cluster Gardenia Metland Cileungsi -Rumah dengan tipe ini merupakan rumah yang ditawarkan oleh Cluster Gardenia Metland Cileungsi yang mempunyai luas perumahan (130 ha). Cluster Gardenia Metland Cileungsi ini berlokasi di Jl. Raya Satu, Cileungsi, Bogor. Rumah ini memiliki plafon yang tinggi sekitar (3,2m) dengan teras yang dinaungi dengan kanopi beton. Untuk lebar tanahnya sendiri 6m dengan aksen masuk hanya melalui satu pintu utama. Ukuran kamar lebih kecil, untuk tipe 43/90 misalnya kamar utama yang terletak didepan yang berhadapan dengan comport berdimensi 3x3,25 m2. 

Lokasi perumahan ini memang lebih dekat dengan Jalan Tol Jagorawi dan di Cluster baru Gardenia (1,8ha/127 unit) yang dilansir bulan Maret 2013 lalu adalah tipe yang baru. Sebelumnya tipe yang sama juga dipasarkan di Cluster mongolia dan sekarang sudah habis akan tetapi permintaanyaa terus saja ada.

Selain dihiasi dengan bukaan kaca transparan, lubang ventilasi, dinding fasad juga diberi aksen batu alam. Untuk kualitas bangunan juga semakin ditingkatkan.Tipe yang sama di magnolia menggunakan batako, di gardenia memakai batu merah. Untuk harganya hanya beda 20 persen. Luas kavling sangat meungkinkan untuk menambah satu ruang di bagian belakang. Metland sudah mengkondisikan agar konsumen tidak terlalu banyak membongkar. Dan saat ini ruamah gardenia sudah terjual hampir 50 persen. Anda berminat untuk memiliki rumah di Cluster Gardenia Metland Cileungsi ?

Author: Desain Rumah Minimalis
Rumah Type 43/90 Dari Cluster Gardenia Metland Cileungsi
Rumah Type 43/90 Dari Cluster Gardenia Metland Cileungsi - Image: Housing-estate.com

Denah Rumah Type 43/90 Dari Cluster Gardenia Metland Cileungsi
Denah Rumah Type 43/90 Dari Cluster Gardenia Metland Cileungsi












Anda ingin mencari kebutuhan bahan bangunan untuk rumah anda dengan harga murah? silahkan langsung berkunjung ke supplier bahan bangunan.