Cluster Premier Savanna Vida Bekasi - Perumahan Minimalis Modern Tropical

Perumahan Minimalis Modern Tropical Dari Savanna Vida Bekasi - Desain rumah ini merupakan desain rumah minimalis dengan dua kamar tidur yang mengusung gaya Modern Tropical. Menurut Andra Martim sang arsitek desain rumah minimalis modern tropical, rumah rancangannya ini  mengalokasikan banyak penghijauan bernuansa alam tropis. Tampilan rumah ini di desain tinggi seolah bangunan ini dua lantai yang di dukung oleh bentuk atap pelana yang sangat simpel dengan sudut kemiringan yang agak curam. Pada plafon, ketinggian di salah satu sudut rumah ini tingginya mencapai 5 meter yang memungkinkan pemilik rumah ini untuk menambahkan ruang atau lantai mezanin dengan struktur yang ringan.

Pada bagian depan rumah dipasangi banyak kaca untuk merespon sinar cahaya matahari yang masuk kedalam rumah. Sementara itu dinding bagian bawah fasad ditambahi dengan aksen susunan bata yang dipertegas dengan penambahan nat untuk memberikan kesan hangat bagi orang yang memandangnya. Dengan pemilihan materi bata yang lebig terjangkau dibandingkan batu alam juga mempunyai maksud agar menghemat pengeluaran dan biaya pembangunan rumah ini.

Konsep Desain Rumah Minimalis Modern Tropical ini di tawarkan oleh Claster Premier Savanna Vida Bekasi. Bila anda berada di wilayah jabodetabek dan ingin memiliki rumah dengan konsep seperti ini. silahkan menghubungi tim marketing dari perumahan baru ini atau langsung saja meluncur ke lokasi perumahan ini di Jl. Narogong. Bekasi. menurut info yang kami dapat harga perdana rumah ini pada masa presale ( Oktober - Desember 2013) Senilai Rp.480.000.000 Per unit dan kabarnya setelah setelah diluncurkan resmi pada bulan januari ini harganya sudah menjadi Rp. 550.000.000  per unit untuk tipe yang satu lantai dengan jenis Dattier. Sementara itu untuk untuk tipe dua lantai dibandrol dengan harga 650.000.000 s/d 1 milliar per unitnya.  Perumahan ini nantinya akan dilengkapi dengan Kolam Renang, Club House dan juga pedestrian yang sangat nyaman sebagai penghubung antara claster dengan lifestile Center.

Untuk target serah terima rumah ini sekitar 12 bulan dengan rencana pembangunan mulai awal 2014. Untuk akses lokasi perumahan Savanna Vida Bekasi ini sangat mudah. Anda bisa mengakses lokasi perumahan ini melalui gerbang tol Bekasi Barat dan Jati Asih di ruas Tol Cikampek dan JORR. Dan untuk beberapa tahun kedepan juga akan dibangun jalan Tol Jagorawi - Cileungsi- Cibitung yang akan melintasi Jl. nagorong. Dan ini akan semakin mempercepat dan memudahkan untuk mobilitas anda.

1. Desain Rumah Minimalis Modern Tropical 2014 Tipe A
Desain Rumah Minimalis Modern Tropical 2014 Tipe A
Denah Rumah Minimalis Modern Tropical 2014
Denah Rumah Minimalis Modern Tropical 2014 Tipe A

2. Desain Rumah Minimalis Modern Tropical 2014 Tipe B
Desain Rumah Minimalis Modern Tropical 2014 Tipe B
Desain Rumah Minimalis Modern Tropical 2014 Tipe B

Denah Rumah Minimalis Modern Tropical 2014 Tipe B
Denah Rumah Minimalis Modern Tropical 2014 Tipe B

3. Desain Rumah Minimalis Modern Tropical 2014 Tipe C
Desain Rumah Minimalis Modern Tropical 2014 Tipe C
Denah Rumah Minimalis Modern Tropical 2014 Tipe C

4. Desain Rumah Minimalis Modern Tropical 2014 Tipe D
Desain Rumah Minimalis Modern Tropical 2014
Desain Rumah Minimalis Modern Tropical 2014 Tipe D
Denah Rumah Minimalis Modern Tropical 2014 Tipe D

Anda ingin mencari kebutuhan bahan bangunan untuk rumah anda dengan harga murah? silahkan langsung berkunjung ke supplier bahan bangunan.